Teco Terkejut Dibuatkan Koreo Pemimpin Perang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Persija Jakarta meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 20 November 2018. Laga ini diakhiri dengan kemenangan Macan Kemayoran tiga gol tanpa balas.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di awal laga, suporter Persija, The Jakmania membentangkan sebuah koreografi yang melibatkan pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues. Pelatih yang akrab di sapa Teco itu diibaratkan sebagai pemimpin perang bersama empat prajurit di belakangnya.

Melihat koreo tersebut, Teco pun merasa terkesan. Dia mengatakan jadi makin betah berkarier di Persija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya harus terima kasih sama The Jakmania. Saya lihat koreo saya tadi dan saya sangat senang mereka benar-benar memberikan dukungan kepada kami," kata pelatih asal Brasil dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya senang berada di sini. Persija adalah klub besar," lanjut dia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hal senada juga diungkapkan oleh bek Persija, Michael Orah. Dia mengungkapkan jika para pemain bakal berjuang keras untuk meraih kemenangan demi membalas dukungan The Jakmania.

"Saya ingin berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu mendukung Persija. Kami berkomitmen dalam setiap pertandingan akan selalu bekerja keras dan kami menjadikan setiap pertandingan partai final dan kami menargetkan kemenangan," ujar Orah.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022