Peluang Juara Kian Besar, Persija Doakan PSM Terpeleset

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA - Persija Jakarta berhasil meraih hasil maksimal ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 20 November 2018. Di hadapan 60 ribu pendukungnya, Macan Kemayoran menang tiga gol tanpa balas.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh penggawa Persija, sebab peluang juara semakin terbuka lebar. Saat ini, tim besutan Stefano Cugurra Rodrigues itu hanya berselisih satu poin dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Sementara pertandingan masih tersisa tiga pekan lagi. Soal peluang juara, diakui oleh pelatih Persija yang akrab disapa Teco, tim besutannya dan Juku Eja memiliki peluang yang sama.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kedua tim masih akan menjalani sisa tiga pertandingan. Persija bakal melakoni dua laga kandang melawan Sriwijaya FC dan Mitra Kukar dan satu laga tandang ke markas Bali United.

Sama halnya dengan PSM yang bakal menjamu Bali United dan PSMS Medan, dan satu laga tandang kontra Bhayangkara FC. Kondisi ini membuat Teco sangat bergantung pada hasil PSM untuk mewujudkan ambisi juara, maka itu dia berharap sang rival terpeleset.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita harus kerja keras untuk dapat sembilan poin tersisa sambil menunggu PSM kehilangan poin. Lawan mereka, Bali dan Bhayangkara adalah tim yang bagus. Sementara PSMS juga tidak mau degradasi jadi PSM bakal mendapat lawan yang lebih sulit," ujar Teco.

"Intinya, kita harus kerja keras di setiap pertandingan. Kita ingin juara di musim ini. Kita akan pikirkan dulu Sriwijaya baru fokus lawan Bali. Mungkin laga selanjutnya kami akan main di Stadion Patriot," lanjut pelatih asal Brasil.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022