Duh Mesranya Simic dan Riko, Bikin Jakmania Pada 'Baper'

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) dalam laga kontra Persela Lamongan
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Ada pemandangan unik yang terlihat usai pertandingan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin, Selasa 20 November 2018. Ya, kemenangan Persija semakin lengkap setelah mendapatkan kunjungan dua bintangnya, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, yang harus absen dalam laga tersebut.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Persija berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Persela dalam laga tunda Liga 1 2018. Tiga gol kemenangan armada Macan Kemayoran masing-masing dicetak oleh Rezaldi Hehanusa (22), Ramdani Lestaluhu (52), dan bomber andalan, Marko Simic (72).

Usai pertandingan ini, ada pemandangan unik yang terjadi di sisi lapangan. Kemenangan Persija semakin lengkap saat Andritany dan Riko datang menyaksikan kemenangan besar timnya. Kedua bintang Persija ini harus absen lantaran tengah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sudah tiga pekan tak bersua, Simic melampiaskan kerinduannya kepada Riko setelah laga berakhir. Simic langsung berjalan menghampiri Riko yang berdiri di sisi lapangan. Lucunya, Simic yang bertubuh besar langsung menggendong Riko yang bertubuh mungil. Sontak mata kamera pun diarahkan kepada kedua pemain ini. Tak cuma digendong, Simic juga sempat mencium mantan winger Semen Padang itu.

Simic kemudian mengunggah momen itu di akun Instagram pribadinya. Tak segan, striker berpaspor Kroasia ini mengakui kerinduannya kepada Riko.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Miss u," tulis Simic di Instagram.

Sementara itu, komentar dari netizen pun berdatangan terutama dari para The Jakmania yang iri dengan kemesraan keduanya.. Akun bernama @erwinprasetyo474 memberikan komentar, "Kangen karena umpan manjanya". Sementara itu akun bernama @punkiariani.id berkomentar, "Kok dede ga digendong si beb."

Kemenangan ini begitu spesial buat pasukan Stefano Cugurra Teco. Selain bisa kembali ke SUGBK dan disaksikan lebih dari 50 ribu The Jakmania, poin sempurna yang diraih dalam laga ini membuat peluang Persija menjadi juara semakin besar. Saat ini Persija duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan catatan 53 poin, terpaut hanya satu poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya