Akui Kesalahan soal Isu Suap, Pelatih Persib: Saya Percaya 200 Persen

Konferensi pers Persib Bandung soal isu pemain terima suap
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui kesalahannya telah menuding sejumlah pemain menerima suap supaya mengalah pada laga melawan PSMS Medan, 9 November 2018 lalu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Dia pun menyambut baik pertemuan yang digagas manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 21 November 2018, untuk membahas kondisi yang menimpa timnya.

"Pertemuan ini ada karena kami harus membicarakan banyak hal, tapi yang paling penting adalah pertandingan ke depan," ujar Gomez.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Sebelumnya, Gomez menuduh empat pemain Maung Bandung, yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Eka Ramdani dan Ghozali Siregar bermain mata atau melakukan pengaturan skor.

Dengan pertemuan itu, pelatih asal Argentina ini menegaskan masalah dengan pemain telah selesai dan kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Pemain dan pelatih pun bersalaman usai jumpa pers.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Mungkin ada satu hal yang ingin saya katakan, saya percaya 200 persen pemain saya, bukan seratus tapi bahkan 200 persen pemain. Karena mereka adalah pemain saya dan dan dia (Supardi) adalah kapten kami. Saya tegaskan disini tidak ada masalah antara kami," tegasnya.

Kini, tim kembali fokus menatap sisa pertandingan kedepan. Paling dekat, Armada Maung Bandung akan menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 23 November 2018.

"Kami ingin terus naik dan juga bagaimana kami bisa menang menghadapi tiga laga di depan, itu saja. Tidak ada masalah lain, saya percaya 200 persen pemain saya setiap saat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya