Persija Balik ke GBK, Jakmania Bikin Tribun 'Gempa'

Koreografi The Jakmania untuk pelatih Persija, Stefano Cugurra
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Persija Jakarta akhirnya bisa kembali ke Ibukota saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 hari Selasa kemarin, 20 November 2018. The Jakmania pun bikin Stadion Utama Gelora Bung Karno berguncang bak kena gempa.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija sudah beberapa bulan terakhir harus menjadi "tim musafir" mulai dari bermain di Solo, Bekasi, hingga Cikarang dalam menjalani kompetisi musim ini.

Tapi akhirnya "Macan Kemayoran" bisa kembali ke Jakarta di akhir musim ini. The Jak pun tak melewatkan kesempatan itu dengan memadati SUGBK. Tercatat 60.000 lebih suporter datang langsung mendukung tim kesayangannya tersebut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

VIVA.co.id menjadi saksi saat Persija menang telak 3-0 atas Persela. Kemenangan itu disambut luar biasa oleh Jakmania. Bahkan lompatan ribuan The Jak bikin tribun SUGBK bergoyang seperti sedang gempa.

Ingin lihat aksi The Jakmania saat Persija pesta gol ke gawang Persela? Lihat dalam Matchday Vlog di bawah ini:

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Kemenangan ini memang membuat Persija berpeluang merebut gelar juara Liga 1. Kini posisi mereka di klasemen hanya terpaut satu poin saja dari PSM Makassar di puncak. Tak heran, The Jakmania menggila di GBK.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022