Berakhir Damai, Motivasi Supardi Kembali Bangkit

Konferensi pers Persib Bandung soal isu pemain terima suap
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Motivasi kapten Persib Bandung Supardi Nasir mulai bangkit setelah perseturuan dengan pelatih Mario Gomez berakhir damai. Selama ini, ia mengaku tidak bisa istirahat dengan tenang.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, mantan pemain Sriwijaya FC ini dituding Gomez menerima suap supaya mengalah pada pertandingan PSMS Medan. Dalam laga itu, Maung Bandung takluk dengan skor tipis 0-1.

"Saya terus terang dengan masalah ini selesai mulai tumbuh semangat lagi bawa Persib naik lagi di klasemen. Saya gak sabar lagi untuk menikmati pertandingn berikutnya," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 21 November 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Sebelumnya saya istirahat pun gak bisa tenang, keluarga gak nyaman dengan keadaan itu, setelah kejadian itu saya gak bsa tidur hanya bisa menangis," tambah Supardi.

Dalam kondisi terpuruk, pemain bernomor punggung 22 ini mengakui mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari suporter hingga rekannya sesama pemain seperti Achmad Jufriyanto dan Firman Utina.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Terima kasih banyak berkat doa kalian semua. Semoga ada hikmahnya untuk saya dan pemain lain. Saya harap jangan pernah terjadi lagi seperti ini, apalagi di Persib harus jaga namanya," ujarnya.

"Saat main di sini atau setelah itu kamu mantan Persib semua dikenal orang. Terima suport doanya percaya dengan selalu katakan loyalitas pemain tak usah ragu mereka pasti fight," jelas Supardi.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024