Pemilik Barito Putera Berharap Hansamu Yama Bertahan

Pertandingan Persija vs Barito Putera
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap Hanasamu Yama Pranata mau bertahan untuk musim depan. Pemain andalan tim berjuluk Laskar Antasari itu kini ramai diisukan sedang diincar klub luar negeri.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Yang paling santer beredar adalah keinginan klub asal Thailand, Trat FC kepada Hansamu. Apalagi penampilan pemain berusia 23 tahun itu di ajang Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018 terbilang bagus.

Barito Putera sendiri memiliki target untuk merebut gelar juara Liga 1 musim depan. Karena itulah, Hasnur berkeinginan mempertahankan Hansamu.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Sebagai pemilik klub, saya berharap Hansamu tetap berada di dalam Barito Putera. Dia adalah andalan Barito Putera untuk mencapai target juara pada musim depan, seperti yang sudah dicanangkan," ujar Hasnur, dikutip dari Instagram resminya.

Jika pun Hansamu ingin mengembangkan karier di luar negeri, Hasnur tak ingin menghalangi. Cuma, diharapkan keinginan itu direalisasikan setelah target Barito Putera tercapai.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Harapannya nanti setelah target juara tercapai, silahkan saja berkarier di luar negeri," tutur Hasnur.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024