Berpeluang Dipertahankan, Makan Konate: Saya Senang di Arema

Gelandang Arema FC, Makan Konate
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA –  Makan Konate menjadi pemain baru paling bersinar di Arema FC. Didatangkan pada paruh musim Liga 1 dari Sriwijaya FC, pemain asal Mali ini menjadi pemain paling berpengaruh di tim.

Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang Telak Atas Rans Nusantara FC

Konate menjelma menjadi mesin gol Arema FC. Mantan pemain Persib Bandung dan Sriwijaya FC ini menjadi pemain paling subur di putaran kedua. Di saat lini depan mengalami kebuntuan, Konate sering menjadi pencetak gol. Total 11 gol dicetak oleh pemain 27 tahun ini selama paruh musim.

Melihat performa gemilang Konate, diprediksi pemain bernomor punggung 10 itu akan dipertahankan untuk musim depan. Makan  Namun, Konate menyebut belum ada pembahasan kontrak untuk musim depan.

Liga 1: Sadis, Persis Solo jadikan Rans Nusantara FC Lumbung Gol

"Belum ada bahasan perpanjangan kontrak. Saya lagi fokus sisa dua pertandingan dulu. Sejauh ini, kontrak saya ya masih di Arema," katanya.

Konate mengaku akan fokus dengan dua laga tersisa. Masing-masing menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu, 2 Desember 2018. Dan laga kandang melawan Sriwijaya FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat, 7 Desember 2018.

Resmi Dilepas, Ini Fakta Menarik Makan Konate Selama di Persija

"Karena liga belum selesai, saya fokus dulu. Habis dua pretandingan kita lihat gimana kalau bisa diskusi dengan teman-teman dulu," ujarnya

Konate mengaku betah bermain di Arema. Jika diberi kesempatan untuk bergabung ia siap memperpanjang kontrak. Ia sendiri berharap, dipertahankan oleh tim pelatih dan manajemen Arema FC.

"Aku senang di Arema, tapi ya mudah-mudahan (dipertahankan). Saya masih ingin bertahan tapi belum tahu juga tergantung manajemen," tuturnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya