Rencana Widodo Usai Mundur dari Bali United

Perpisahan Widodo Cahyono Putro dengan pemain Bali United.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan (29/11-18)

VIVA – Widodo Cahyono Putro mundur dari kursi pelatih Bali United. Pernyataan resmi Widodo disampaikan sore tadi saat pamit kepada seluruh jajaran pemain dan staf klub kebanggaan publik Bali itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ia meminta kepada suporter untuk terus mendukung Bali United dalam mengakhiri Liga 1 musim 2018 yang tersisa 2 pertandingan. 

"Terima kasih atas dukungan pemain, staf dan suporter selama kami mengarungi musim. Terus jaga Bali United. Siapapun yang ke luar dan masuk beri dukungan. Saya lihat Bali United salah satu tim yang punya manajemen terbaik," kata Widodo.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Usai tak melatih, Widodo belum memiliki gambaran ke mana akan berlabuh. Yang pasti, ia akan melanjutkan kursus kepelatihannya terlebih dahulu.

"Rencana ke depan saya pulang dulu. Saya akan fokus A Pro sampai April, lalu kita lihat bagaimana perkembangan berikutnya," ujarnya.

Meski sudah bebas melatih, Widodo mengaku belum dihubungi oleh klub manapun untuk menggunakan jasanya. "Belum ada tawaran dari klub lain," katanya. Sebelum pamit, kepada manajemen Widodo menjelaskan kondisi tim terlebih dahulu.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Saya sudah jelaskan kondisi klub. Kalau ada isu polemik di internal saya tidak tahu. Soal masalah dengan pemain, saya juga tidak tahu. Dengan fans saya selalu terbuka. Akun saya di socmed selalu terbuka tidak digembok, silakan komentar. 20 tahun jadi pemain dan pelatih saya tidak terpengaruh dengan itu (tekanan suporter). Bagi saya ini hal biasa," paparnya. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024