Partai 'Final' Persija Digelar di SUGBK, Ada Harapan Pesta di Kandang

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic (kanan) dan rekan satu tim, Riko Simanjuntak
Sumber :
  • Tim Media Persija

VIVA – Partai penentuan gelar juara Liga 1 antara Persija Jakarta versus Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018, dipastikan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memastikan Persija bisa memakai SUGBK dalam pertandingan itu.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kesepakatan terkait penggunaan SUGBK dalam partai 'final' Persija secara resmi tercapai pada Rabu 5 Desember 2018 pagi.Itu setelah adanya pertemuan antara CEO Persija, Gede Widiade, dengan Anies dan Direktur PPKGBK, Winarto.

"Persija akan memakai SUGBK dalam partai yang krusial. Kemarin, komunikasi dengan Pak Gede. Lalu, kami, Pemprov DKI Jakarta, berkomunikasi dengan tim PPKGBK. Akhirnya, dapat solusi terbaik," ujar Anies di Balai Kota, Rabu 5 Desember 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Dan disimpulkan, Persija bisa menggunakan SUGBK," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Gede menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies dan Winarto. Dia berharap dengan diizinkannya Persija main di SUGBK, Jakmania bisa bersikap tertib.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Andai juara, Gede meminta agar Jakmania tetap santun dan tak berpesta demi merayakan gelar secara berlebihan.

"Mohon maaf jika warga Jakarta terganggu jalannya. Saya meminta agar Jakmania tetap tertib karena Pak Anies dan Pak Winarto, mempertaruhkan nama serta reputasinya. Terima kasih pula kepada Kepolisian yang sudah mendukung kami," ujar Gede. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022