Manajemen Persija Rela Jadi 'Tukang Bersih-bersih' Demi Main di SUGBK

Pemain Persija Jakarta rayakan gol Riko SImanjuntak.
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match

VIVA – Persija Jakarta harus berjuang keras mendapatkan izin bermain melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 9 Desember 2018. Direktur Operasional Persija, Rafil Perdana, menyatakan pihaknya harus bernegosiasi dengan banyak pihak demi mewujudkan impian perayaan juara di kandang sendiri.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Awalnya, Persija dijadwalkan main di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Itu setelah adanya pertimbangan banyak acara yang digelar hingga Sabtu 8 Desember 2018 di kawasan GBK.

Izin tak keluar atas alasan tersebut. Namun, pihak Persija berani menjamin pertandingan bakal berjalan lancar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Alhamdulillah, kami dapat restu dari pihak terkait untuk main di SUGBK, termasuk sudah direstui kepolisian," kata Rafil, Rabu 5 Desember 2018.

Rafil pun menyatakan pihaknya siap menjadi tukang bersih-bersih dalam upaya main di SUGBK. Manajemen Persija tak ragu untuk membantu pihak penyelenggara acara keagamaan yang digelar sehari sebelumnya demi melancarkan jalannya laga.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kami akan bantu proses pembongkaran dan bersih-bersih setelah acara, bekerja sama dengan Jakmania dan Pemprov DKI supaya SUGBK bisa dipakai di 9 Desember 2018. Kami juga dapat persyaratan agar suporter bisa tertib, aman, dan SUGBK bersih," terang Rafil. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022