Usai Bawa PSS Juara Liga 2, Amarzukih Doakan Persija Juara Liga 1

Amarzukih saat masih berkostum Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA – Gelandang PSS Sleman, Amarzukih tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai membawa timnya menjuarai Liga 2. PSS berhasil menjadi juara sekaligus promosi ke Liga 1 untuk musim depan.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Tim berjuluk Super Elja ini sukses mengalahkan Semen Padang di laga final Liga 2 dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Selasa kemarin, 4 Desember 2018.

Namun, saat ditanya soal masa depan, Amarzukih belum bisa memberikan komentar. Yang pasti, dia sangat senang PSS berhasil promosi. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Soal itu (masa depan), saya tidak bisa komentar. Saya senang sekali main di Liga 1 tentunya. Tapi semua itu tergantung manajemen, apakah saya diperpanjang atau tidak," kata Amarzukih. 

Amarzukih bergabung dengan PSS saat putaran kedua. Sebelumnya ia membela PSMS Medan di putaran pertama. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Di PSMS saya mengundurkan diri. Dan semua sudah diurus oleh manajemen dari PSS," tambah Amarzukih. 

"Untuk masa depan, saya belum tahu. Untuk kembali bermain di Jakarta, sepertinya sulit," jelas mantan pemain Persija Jakarta ini. 

Sebagai mantan pemain Macan Kemayoran, Amarzukih pun berharap Persija akan menjadi kampiun di akhir musim nanti. Persija memang tengah di ambang juara Liga 1.

Dengan menyisakan satu laga lagi, Persija hanya bersaing dengan PSM Makassar untuk menjadi juara Liga 1 dengan selisih poin 1. 

"Persija pasti juara," kata Amarzukih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya