Pelatih Persib Tanggapi Perubahan Jadwal Kontra Barito

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan tanggapannya atas perubahan jadwal laga terakhirnya timnya di Liga 1 kontra Barito Putera. Gomez menilai perubahan tersebut tidak mengganggu persiapan timnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sejatinya duel keduanya akan berlangsung pada Minggu 9 Desember 2018. Namun, khusus pekan terakhir ini laga-laga bakal digelar bersamaan karena menentukan gelar juara dan degradasi.

Alhasil, laga Persib kontra Barito pun bakal berlangsung pada Sabtu 8 Desember. Walau dimajukan, Gomez tak masalah karena timnya masih ada waktu untuk melakukan pemulihan usai lakoni Piala Indonesia.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

"It's oke, tidak apa-apa. Kami juga punya waktu persiapan yang cukup lama. Untuk kebugaran pemain setelah melawan PSCS (Cilacap) tidak masalah karena kami sudah melakukan rotasi," kata Gomez di situs resmi Persib.

Laga versus Laskar Antasari dipastikan bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Namun, Maung Bandung  berpotensi tidak akan menggelar uji lapangan lantaran baru akan bertolak ke Bali pada Jumat 7 Desember sore, atau sehari sebelum pertandingan digelar.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Tidak masalah, kami sudah tahu kualitas rumput stadionnya. Seperti kalian tahu, Persib sudah beberapa kali bermain di sana. Kami akan maksimalkan persiapan di Bandung saja," paparnya. (luz)

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024