Anies Baswedan Akan Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar di Kelurahan

Anies Baswedan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta
Sumber :
  • Pratama Yudha Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Persija Jakarta berpeluang besar mengakhiri penantian 17 tahun untuk menyabet gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga melawan Mitra Kukar di laga pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018, akan menjadi penentunya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar nonton bersama di kelurahan. Ia akan menugaskan kecamatan dan kelurahan, untuk menyediakan lokasi nobar Persija versus Mitra Kukar. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Ini di banyak tempat, ingin menonton. Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan dan kecamatan," ucap Anies Baswedan di Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018. 

"Sehingga bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK, bisa menyaksikan nonton bersama di kantor kelurahan dan kecamatan. Sama ketika Asian Games 2018, pembukaan kemarin," lanjutnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Jakmania saat mendukung Persija Jakarta.

Anies akan mendukung penuh perjuangan Persija di Liga 1 nanti. Namun, Ia tidak ingin mendahului takdir dengan menyebut Persija menang di Liga 1 Indonesia. 

Ia berharap para pemain Persija dapat fokus dan berjuang dengan baik di pertandingan pada Minggu nanti. Demi meraih hasil maksimal.

"Kita jangan mendahului takdir, kita beri samangat kepada Persija. Kita dukung total, saya kemarin sampaikan, Persija kerja keras pokoknya fokus pada pertandingan besok," jelas Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya