Jelang Lawan Barito Putera, Motivasi Persib Bandung Sedang Tinggi

Pemain Persib Bandung berlatih
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga terakhir Liga 1 menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 8 Desember 2018. Maung Bandung menargetkan kemenangan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan bahwa anak asuhnya dalam motivasi tinggi menatap laga nanti. Mereka ingin timnya mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga

"Kita lihat motivasi pemain semua tinggi untuk pertandingan terakhir, dan kita berusaha mencari tiga poin. Kita lihat tahun ini sudah cukup di posisi tiga, apalagi kalau dapat tiga poin bisa masuk ke Piala AFC," tutur Soler di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis 6 Desember 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Laga terakhir atau pertama pertandingan harus fight ya dan saya mau menang. Kemarin Piala Indonesia juga kita tidak bawa semua, karena kita ingin fokus untuk laga terakhir," ujarnya.

Dalam latihan kali ini, Bojan Malisic cs menggelar latihan pada malam hari. Menurut Soler, hal itu dilakukan karena sebagian pemain baru tiba pagi tadi usai menjalani perjalanan jauh dari Cilacap.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Seperti diketahui, Persib baru saja menjalani laga melawan PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusumah, Rabu 5 Desember 2018.

"Kalau kita kasih latihan pagi kasihan mereka belum siap dan saya mau kumpul semua dan harus dekat sama-sama, karena itu saja," kata pelatih yang sempat membela Persebaya Surabaya ini.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024