Kontrak Gelandang Persib Bandung Masih Menggantung

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Nasib Dedi Kusnandar bersama Persib Bandung masih abu-abu. Padahal, kontraknya dengan Maung Bandung akan berakhir musim ini atau tepatnya Desember 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menanggapi hal itu, pemain yang akrab disapa Dado ini mengatakan enggan terlalu memikirkan terkait masa depannya. Dia lebih fokus terhadap pemulihan cedera kaki kanan.

"Belum kepikiran, belum komunikasi juga dengan manajemen. Harapan mah ingin di Persib. Tapi, itu terserah manajemen, sekarang fokus penyembuhan," ujar Dado di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis 6 Desember 2018.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Diketahui, mantan pemain Sabah FA ini mengalami cedera patah tulang fibula pada laga melawan PSM Makassar, Oktober 2018 lalu. Cedera didapat usai berbenturan dengan pemain PSM, Rizky Pellu.

Akibat cederanya itu, Dado terpaksa mengakhiri kompetisi Liga 1 lebih cepat serta memupus mimpinya berjuang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Disinggung mengenai tawaran dari klub lain, Dado pun ogah berkomentar banyak. Jika pun ada, pemilik nomor punggung 11 ini tetap memprioritaskan Maung Bandung.

"Saya gak terlalu memikirkan itu saya fokus penyembuhan, Liga juga belum pasti, belum bisa menentukan kemana. Prioritas di Persib, tapi kembali lagi ke manajemen," tuturnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024