Hadapi Persija, Mitra Kukar Dikawal Khusus Polisi dari Hotel

Skuat MItra Kukar di Liga 1 2018
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwon,  mengatakan lebih dari tiga ribu personel gabungan akan mengawal jalannya laga Mitra Kukar melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Kita kerahkan 3.000 lebih personel gabungan nanti akan amankan jalannya pertandingan tersebut," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 7 Desember 2018.

Argo menjelaskan, pengamanan tim Mitra Kukar akan dilakukan sejak keluar hotel hingga menuju SUGBK, begitu pun sebaliknya. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Kata dia, pengamanan empat ring akan dilakukan di sana. Pihaknya juga akan melakukan pengalihan arus melihat situasi di lapangan.

"Anggota juga ditempatkan di sekitar stadion GBK, termasuk lingkaran dan pintu masuk GBK, dan di sekitar stadion. Kalau kita harus alihkan ya alihkan, kalau tidak ya kita contra flow, atau buka tutup," ujarnya.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Pertandingan Persija melawan Mitra Kukar akan dilangsungkan pada Minggu 9 Desember 2018 mendatang. Duel tersebut sangat krusial karena merupakan penentu gelar bagi Macan Kemayoran dan nasib Naga Mekes bertahan di Liga 1 atau turun kasta ke Liga 2 musim depan. (min)

Barito Putera vs Persija

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera vs Persija Jakarta yang berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul dalam lanjutan Liga 1, Minggu malam WIB 21 April 2024 harus puas berbagi angka.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024