Ilham Udin Pulang ke Indonesia, Siapa yang Menampungnya?

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengklaim, bahwa klubnya telah mendapatkan mantan pemain Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn. Akan tetapi, Sumardji, masih enggan berapa nilai kontrak yang disodorkan Bhayangkara kepada Ilham Udin

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Seperti diketahui, Ilham Udin kini berstatus tanpa klub usai kontranya tidak diperpanjang klub asal Malaysia Selangor FA.

"Ilham sudah dipastikan bergabung dengan Bhayangkara. Kami sudah saya bayar," kata Sumardji, ketika dihubungi wartawan, Jumat, 7 Desember 2018.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Namun, kabar tersebut ternyata dibantah oleh Ilham Udin sendiri. Ia menyatakan, saat ini, belum ada kesepakatan dengan klub mana pun termasuk Bhayangkara.

"Lihat saja nanti ke depannya. Saya belum bisa membicarakannya sekarang dan saya masih ingin merahasiakannya," ujar Ilham.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Memang, pada Liga 1 musim 2017, pemain berusia 22 tahun tersebut sebelumnya sudah memperkuat Bhayangkara dan berhasil menceploskan sembilan gol. Kala itu, Ilham dikenal sebagai super sub karena kerap mencetak gol saat masuk dari bangku cadangan.

Performanya yang impresif tersebut sukes mengantarkan Bhayangkara menjadi kampiun Liga 1 2017.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024