Nasib Simon McMenemy di Bhayangkara FC Belum Jelas

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat masih membesut Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku belum bisa memastikan masa depannya apakah akan bertahan bersama skuat The Guardians atau memutuskan mengakhiri kebersamaannya selama dua tahun.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Bhayangkara ini klub bagus sekali dan diisi oleh orang-orang luar biasa. Mereka selalu bekerja profesional dan juga pekerja keras. Pertemanan ini sudah berlangsung sejak lama. Saya sudah 2 tahun di sini," kata Simon, dalam jumpa pers jelang laga melawan Bali United di Stadion PTIK Jakarta, Jumat 7 Desember 2018.

"Waktunya wajah-wajah baru hadir agar ke depannya lebih bagus lagi. Wajah baru tersebut tentunya akan membuat ide baru untuk Bhayangkara," sambungnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Dari pernyataan tersebut, terlihat Simon masih enggan berbicara banyak terkait masa depannya bersama Bhayangkara. Akan tetapi, Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan bahwa pihaknya masih menginginkan mantan pelatih tim nasional Filipina tersebut bertahan.

"Kami maunya Simon lanjut karena keinginan kami enggak mau ganti-ganti pelatih lagi. Tapi sekarang kan tergantung sama dia, mau bertahan di Bhayangkara atau keluar," ucap Sumardji saat dihubungi wartawan, Jumat 7 Desember 2018.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Saya inginnya tidak mengeluarkan orang dari Bhayangkara. Dari dahulu kami begitu, soalnya kami merupakan tim yang paling sedikit melakukan perubahan. Simon sudah kami ajak bicara tapi dia masih pikir-pikir," ujar polisi berpangkat AKBP ini. (ase)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024