Absennya Spaso Bukan Keuntungan bagi Bhayangkara

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc/18.

VIVA – Bhayangkara FC akan melakoni pekan terakhir Liga 1 2018 melawan rivalnya di musim lalu yakni, Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Jelang laga tersebut, Bali United kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic. Spaso sedang mengalami cedera otot betis.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, merasa absennya Spaso bukanlah suatu keuntungan bagi timnya. Ia menegaskan, bahwa Bali United adalah klub yang memiliki skuat lengkap.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Tidak ada keuntungan apa pun dengan tidak adanya Spaso di Bali United pada laga besok. Meski kami tahu cara bermain Spaso, apa yang jadi keunggulan dan apa yang menjadi kelemahan dia," kata Simon, dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Jumat, 7 Desember 2018.

"Saya rasa sangat sulit untuk mempersiapkan melawan Bali United karena mereka punyai pemain-pemain lain yang berkualiatas seperti (Stefano) Lilipaly, Melvin (Platje) dan Irfan (Bachdim). Sedikit sulit memprediksi susunan pemain mereka dengan absennya Spaso," tambah Simon.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Menjamu Bali United, Bhayangkara FC sangat memerlukan poin penuh demi menjaga peluang menempati urutan ketiga. Saat ini, The Guardian masih berada peringkat keempat dengan raihan 50 poin, terpaut satu poin dari Persib Bandung duduk posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini. (ase)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024