Rencana Khusus Mitra Kukar Gagalkan Persija Juara di GBK

Skuat MItra Kukar di Liga 1 2018
Sumber :
  • liga-indonesia.id

VIVA – Rencana khusus disiapkan Mitra Kukar di laga kontra Persija Jakarta, Minggu 9 Desember 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mitra Kukar berniat untuk memenangkan pertandingan. Jika hal itu terjadi, Macan Kemayoran bakal gagal menjadi juara.

Mitra Kukar vs Persija memang ibarat partai final. Bagi Naga Mekes sendiri tiga poin akan membebaskan dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di posisi ke-15 Liga 1 dengan 39 poin dari 33 laga.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu memiliki poin sama dengan Perseru Serui di posisi ke-15. Sedangkan bagi Persija, kemenangan bakal membuat mereka menjuarai Liga 1.

Jika kalah, mereka kemungkinan besar bakal kembali menahan dahaga gagal menjadi kampiun. Sebab, pesaing utama mereka PSM Makassar bakal menghadapi PSMS Medan yang notabene memiliki kualitas di bawah Juku Eja.  

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Untuk pertandingan nanti, kedua tim butuh kemenangan untuk tujuan yang berbeda. Yang satu mau juara dan yang satu ingin keluar dari degradasi. Tentu semua berharap permainan seru," kata Rahmad Darmawan, Sabtu 8 Desember 2018.

Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 21 Juli 2018. Di laga tersebut Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

"Saya mewakili pemain Mitra Kukar sebagai pemain kami siap diturunkan. Mudah-mudahan semua pemain bisa menghadapi partai besok dengan baik," kata dia. (one)

Baca: Gelar Juara di Depan Mata, Kiper Persija Ogah Takabur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya