Persebaya Kesulitan Bobol Gawang PSIS di Babak I

Penyerang Persebaya Surabaya, David Silva
Sumber :
  • Twitter/@persebayaupdate

VIVA - Persebaya Surabaya sementara bermain imbang dengan PSIS Semarang di babak pertama pada laga terakhir Liga 1, Sabtu 8 Desember 2018. Bajul Ijo menguasai jalannya pertandingan di 45 menit pertama ini.

Malut United Promosi ke Liga 1, Tuah Rifal Lastori Berlanjut

Menjamu PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya langsung tancap gas melakukan tekanan ke daerah pertahanan tim tamu. Peluang emas di menit 6, namun sepakan David da Silva masih menyamping ke sisi gawang dari PSIS.

Umpan manis dari Misbakus Solikin di menit 11, namun Otavio Dutra masih belum bisa menanduk bola. PSIS mendapatkan kan saat memasuki menit ke-14, tapi barisan pertahanan Bajul Ijo masih cukup kuat.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Sontekan dari David da Silva masih melambung tinggi di atas mistar gawang PSIS di menit 16. Kiper Joko Ribowo dengan sigap mengamankan sundulan dari Irfan Jaya di menit 20, Persebaya masih belum bisa memecah kebuntuan.

Tendangan Hari Nur Yulianto masih mampu dipeluk dengan baik oleh Miswar Saputra di menit 27.  Miswar berhasil menepis tendangan Bruno Silva di menit 42, skor 0-0 pun menjadi akhir di paruh pertama ini.

Respons Bos PSIS Semarang Usai 2 Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia

Susunan Pemain
Persebaya Surabaya: Miswar Saputra, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, M Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rendi Saputra, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, David Silva, Irfan Jaya

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Petar Planic, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar, Komarudin, Haudi Abdillah, Nerius Alom, Muhammad Yunus, Bruno Silva, Bayu Nugroho, Nur Yulianto

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Adi Satryo kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024