Demi Reputasi Jatim, Persela Janji Habisi MU di Laga Pamungkas

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA - Posisi Persela Lamongan memang sudah aman dari jerat degradasi. Namun, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tak akan melepas begitu saja laga terakhir Liga 1 menghadapi tuan rumah Madura United di  Stadion Gelora Ratu Pamelingan,  Sabtu malam, 8 Desember 2018.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Persela bakal tampil sekuat tenaga untuk merebut tiga poin agar tak terhindar dari status tim Jatim terburuk di pentas Liga 1. Jika Persela berhasil meraih angka penuh, maka dipastikan akan melesat ke papan tengah melewati Madura United.

Dalam klasemen sementara, Persela saat ini berada di peringkat 13 dengan 43 poin, tertinggal dua poin dari Madura United yang ada di posisi 11. Sedangkan dua tim Jatim lainnya, Persebaya dan Arema sudah nyaman di posisi 6 dan 7.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Ini akan menjadi laga terakhir kami pada musim ini dan tentu saja kami ingin mendapatkan poin di kandang lawan untuk memperbaiki posisi di klasemen akhir nanti, " ucap Pelatih Persela,  Aji Santoso.

Peluang Persela merebut poin sebenarnya cukup terbuka meski berlaga di kandang Madura United. Sebab, kondisi pemain lebih bugar daripada Madura United yang baru dua hari lalu bertempur di ajang Piala Indonesia.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Selain itu, Madura United juga mengalami tren buruk di akhir musim, termasuk sulit menang di kandang sendiri. Terakhir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu ditahan imbang PSIS Semarang setelah dipermalukan Bhayangkara FC.

"Kami targetkan mencuri poin. Syukur-syukur kalau kami bisa mendapatkan tiga poin. Sebab, jika meraih poin penuh, kami akan berada di posisi klasemen lebih baik. Paling tidak kami akan ada di papan tengah," ucap Aji. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024