Bhayangkara FC Bikin Bali United Terkulai di Babak I

Ilustrasi Selebrasi para pemain Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram/Bhayangara FC

VIVA – Bhayangkara FC unggul 2-0 atas Bali United pada babak pertama laga pamungkas kompetisi Liga 1. Dua gol The Guardinas dihasilkan oleh Vladimir Vujovic dan Herman Dzumafo.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Dituntut menang untuk bisa finis ketiga pada kompetisi musim ini, Bhayangkara bermain agresif dari awal. Usaha mereka langsung membuahkan hasil di menit 9, gol pembuka lahir.

Umpan silang dari sisi kanan dilepaskan Dzumafo. Di dalam kotak penalti sudah ada Vujovic yang menanti dan dengan sundulan keras dia mengoyak jala 'Serdadu Tridatu'.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Lalu 8 menit setelahnya, Bhayangkara sanggup menggandakan keunggulan. Giliran Dzumafo yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia lolos dari perangkap offside dan dengan tenang mengelabui kiper lawan untuk membawa timnya memimpin 2-0.

Secara keseluruhan Bali sebenarnya cukup memberikan perlawanan. Tercatat mereka lebih unggul dalam penguasaan bola.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Hanya saja, setiap aliran bola dari Bali United selalu bisa diputus oleh para pemain Bhayangkara ketika sudah memasuki area pertahanan. Hingga turun minum skor tetap 2-0 bagi tuan rumah.

Susunan pemain:

Bhayangkara FC: Wahyu Nugrogo, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Putu Gede, M. Rochman, Vendry Mofu, Lee Yoo-Jun, Wahyu Suboseto, Adam Alis, Paulo Sergio, Herman Dzumafo.

Bali United: Dicky Indrayana, Mahamadou N'Diaye, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Brwa Nouri, Muhamad Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje, Yabes Roni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya