Pelatih Arema FC Minta Maaf kepada Penghuni Zona Degradasi

Konferensi pers jelang pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic meminta maaf kepada dua tim zona degradasi PS TIRA dan Sriwijaya FC. Dua lawan yang dihadapi tim berjuluk Singo Edan di akhir Liga 1 musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Arema FC pada pekan sebelumnya mengalahkan PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pekan ke-33 dengan skor 0-1. Hasil itu membuat The Young Warriors dalam situasi sulit keluar dari zona degradasi.

Pada Minggu 9 Desember 2018, giliran Sriwijaya FC yang menjadi lawan mereka. Tim yang juga sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya minta maaf dengan lawan yang ada di posisi bawah klasemen. Kemarin kita menghadapi PS TIRA selanjutnya kita melawan Sriwijaya FC," kata Petrovic, Sabtu, 8 Desember 2018.

"Sebenarnya saya paham kondisi sebagai pelatih di klub dengan banyaknya masalah disertai laga berat. Untuk berjuang di Liga itu berat, untuk itu saya minta maaf ke lawan karena memang berjuang di liga itu berat," imbuhnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Juru taktik asal Slovenia itu mengakui Sriwijaya FC akan menampilkan perjuangan keras untuk meraih kemenangan. Namun, timnya sedang dalam performa baik dan siap meraih kemenangan terakhir musim ini.

"Pasti Sriwijaya ingin menunjukan yang terbaik, perjuangan yang keras. Apapun di laga ini mereka pasti akan mencoba. Dalam 3 bulan saya akui permainan tim semakin baik," tutur Petrovic.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022