Sriwijaya Andalkan Kekuatan Mental demi Hadapi Arema

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Sriwijaya FC bakal melakoni laga hidup mati melawan Arema FC di pekan pamungkas Liga 1, Minggu 9 Desember 2018. Hasil di laga kontra Arema, bakal menjadi penentu nasib bagi Sriwijaya di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Beban, pasti dirasakan oleh para pemain Sriwijaya. Menurut pelatih Sriwijaya, Alfredo Vera, beban inilah yang akan menjadi ujian terberat bagi Sriwijaya.

Alfredo berharap para pemain Sriwijaya tampil lepas. Beban menang, disebut Alfredo, harus dilupakan para pemain Sriwijaya demi bisa tampil maksimal.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Persiapan kami sudah maksimal menghadapi pertandingan penting ini. Semua baik, tapi kami tak tahu seperti apa kondisi nanti. Intinya, mental harus disiapkan sebaik mungkin. Kami harus lepas dalam bermain," kata Alfredo.

Juru taktik asal Argentina tersebut menyatakan ada pula beban yang dirasakannya. Sebab, situasi yang dihadapinya berbeda dengan klub-klub lain.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Ketika menangani Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya, Alfredo bisa mengantarkan keduanya menjadi juara.

"Ini berbeda situasinya. Antara lolos degradasi dan perebutan gelar juara itu tidak sama. Tekanannya lebih besar meloloskan tim degradasi," jelas Alfredo.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024