Jakarta Bergelora Menanti Persija Juara

Suasana Jakarta menanti Persija juara.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Hari ini, Minggu 9 Desember 2018, Ibukota Jakarta benar-benar penuh semangat jelang laga perdana Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Semangat warga DKI bukan tanpa sebab, mereka sudah berambisi untuk merayakan gelar juara Liga 1 2018 yang sudah di depan mata.

Bayangkan saja, beberapa jam jelang berakhir kompetisi kasta tertinggi di Indonesia, berakhir, Macan Kemayoran masih bertengger di puncak papan klasemen sementara dengan koleksi 59 poin.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Memang, bisa saja pesta Jakarta batal terjadi, jika Haji Ismet Cs gagal menundukkan Mitra Kukar di hadapan ratusan ribu pendukung di GBK sore nanti.

Tapi, jika dilihat dari semangat yang telah bergelora. Kecil kemungkinan The Orange gagal memecah rekor 17 tahun tanpa gelar juara liga Indonesia.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Suasana Jakarta menanti Persija juara.

Antisius warga Jakarta untuk melihat tim kesayangan mereka angkat piala tak cuma dialami suporter setia saja, The Jakmania. Tapi seluruh warga Jakarta.

Dari pantauan VIVA, ribuan spanduk dukungan untuk Persija terpasang di sudut-sudut kota dan pusat keramaian. Spanduk-spanduk yang didominasi warna oranye itu membuat suasana Jakarta menjadi bergelora.

Salah satu tulisan di spanduk yang cukup menarik ialah spanduk bertuliskan kalimat 'Kota Ini Mau Juara'.

Untuk diketahui, Persija saat ini sedang bersaing ketat dengan PSM Makassar untuk memastikan diri sebagai jawara Liga 1. PSM saat ini bercokol di posisi 2 dengan selisih 1 poin saja dengan Persija. Mereka akan melokani laga terakhir melawan PSMS Medan di Makassar.

Baik Persija dan PSM wajib menang di laga terakhir mereka. Siapa pun yang kalah atau seri saja, maka gelar juara akan sirna dari pelupuk mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya