PSM Makassar Turunkan Skuat Terbaiknya di Laga Pamungkas

Skuat PSM Makassar di Liga 1 2018 lalu.
Sumber :
  • Twitter/@PSM_Makassar

VIVA - PSM Makassar menurukan skuat terbaiknya pada laga pamungkas Liga 1 kontra PSMS Medan, Minggu 9 Desember 2018. Sebab kemenangan menjadi wajib bagi PSM demi berharap bisa meraih gelar juara.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

PSM akan bersaing dengan Persija dalam memperebutkan trofi juara musim ini. PSM saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 58 poin, kalah satu angka dari Persija di posisi satu.

Maka itu, PSM wajib menang untuk bisa merebut gelar juara sembari berharap Macan Kemayoran kalah dari Mitra Kukar di waktu bersamaan. Namun, bukan perkara mudah bagi PSM.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Sebab, PSMS juga diprediksi bakal memberikan tekanan demi menghindari degradasi. Di laga pamungkas ini PSM dipastikan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Nama-nama seperti Wiljan Pluim, Marc Klok, Zulkifli, dan Rizky Pellu ada di daftar starter pemain.  Kiper Hilmansyah dipastikan menjadi kiper utama lagi menggantikan Rivky Mokodompit.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sementara itu PSMS Medan memainkan sebagian besar pilarnya di daftar starter pemain seperti Felipe Martins, Tanidis, Lobo, dan Rachmat Hidayat.  Namun, di laga ini Tim Ayam Kinantan memutuskan untuk mencadangkan kiper Abdul Rohim, bek M. Roby, dan Legimin Raharjo.

Susunan Pemain
PSM Makassar: Hilmansyah Syah, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, Marc Klok, Asnawi Bahar, Sandro Leonardo, M Rachmat

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Aziz Akbar, Rahmat Hidayat, Muhammad Alwi Slamat, Danie Pratama, Gusti Sandria, Fredyan Wahyu, Felipe Martins, Antoni Putro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya