3 Tim Ini Dipastikan Terdegradasi ke Liga 2

Para pemain PSMS Medan.
Sumber :
  • VIVA/Uga Andriansyah (20-05-18)

VIVA – Laga pamungkas Liga 1 2018 usai sudah, Minggu 9 November 2018. Persija Jakarta dipastikan keluar sebagai juara usai mengakhiri Liga 1 2018 di puncak klasemen.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Persija menguasai puncak klasemen akhir Liga 1 dengan koleksi 62 poin dari 34 laga. Unggul satu poin dari PSM Makassar di posisi kedua.

Selain itu, tiga tim juga dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Tiga tim tersebut adalah Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan PSMS Medan.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Sriwijaya dipastikan tersingkir usai ditekuk Arema FC di laga terakhir di Kanjuruhan. Sriwijaya pun mengakhiri Liga 1 2018 dengan menghuni posisi 16 dengan hanya meraih 39 poin.

Mitra Kukar juga harus rela turun kasta ke Liga 2 dengan menghuni posisi 17 usai dipecundangi Persija Jakarta di laga pamungkas di SUGBK Jakarta.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Nasib paling sial dialami PSMS Medan yang mengakhiri Liga 1 2018 di dasar klasemen. PSMS Medan hanya meraih 37 poin dari 34 pertandingan.   

Kegagalan PSMS Medan bertahan di Liga 1 ini tidak terlepas dari kekalahan beruntun mereka di dua laga terakhir. Kalah dari PS Tira dan PSM Makassar. (msf)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024