Persib Bandung Juara Liga 1 U-16

Final Liga 1 U-16 antar Persib Vs Bali United
Sumber :

VIVA - Persib Bandung berhasil merebut gelar juara pada kompetisi Liga U-16, Minggu 9 Desember 2018. Maung Ngora mengalahkan Bali United di babak final lewat adu penalti.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Bali United unggul dulu pada menit ke-24, melalui gol dari Kadek.

Akan tetapi memasuki menit ke-42, Persib berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang dari Persib itu dicetak oleh Rizki Arohmah lewat sundulan.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Skor 1-1 pun bertahan hingga waktu normal, dan memaksa lanjut ke tambahan waktu. Akan tetapi, skor tak mengalami perubahan dan memaksa lanjut ke adu penalti untuk cari pemenang.

Dua penenndang Bali United, I Kadek Olin dan Komang Tri gagal menyelesaikan tugasnya dengan baik.Sedangkan Persib gagal lewat sepakan Kaka Dwi Guna.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Beckham Putra menjadi penentu gol kemenangan Persib pada adu penalti. Persib pun akhirnya berhasil mengawinkan gelar juara Liga U-16 dengan U-19.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024