Persija Juara Liga 1, Ismed Belum Mau Pensiun

Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan nampaknya belum puas dengan torehan gelar juara Liga 1. Di usianya yang hampir menyentuh kepala empat, Ismed menyatakan masih sanggup bermain dan belum mau pensiun di dunia sepakbola. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal ini diungkapkan sang pemain usai laga pamungkas kontra Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018. Persija menang 2-1 dan Ismed akhirnya memutus penantian panjangnya sejak bergabung tahun 2002 lalu. 

"(Kalau soal pensiun) tunggu dulu. Saya masih konsisten dan mampu untuk bermain. Saya masih punya motivasi untuk bermain sepakbola. Untuk tahun depan saya masih bermain dan fokus di Persija kalau kontrak diperpanjang," kata Ismed kepada VIVA. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Keinginan Ismed ternyata direstui oleh sang pelatih, Stefano Cugurra Rodrigues yang juga berharap pemain 39 tahun ini masih membela Macan Kemayoran musim depan. 

"Saya pikir Ismed masih bisa main," kata Teco. Masa depan Ismed di Persija tentu belum bisa terjawab dalam waktu dekat, sebab nasibnya tergantung dari kontraknya dengan Macan Kemayoran. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selain Ismed, satu pemain senior yang dimiliki oleh Persija adalah Bambang Pamungkas. Saat ini pria yang disapa Bepe tersebut sudah memasuki usia 38 tahun. 
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022