Simic Girang Ayahnya Datang Saat Persija Pesta Juara

Persija vs Mitra Kukar, Marko Simic
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sangat girang usai berhasil mengantarkan tim yang dibelanya meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Apalagi, dalam pekan pamungkas, Simic sukses menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar lewat dua golnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, ada sesuatu yang membuat Simic semakin merasa semringah dalam merebut trofi ini. Pasalnya, di laga yang menentukan lawan Mitra Kukar, Simic kedatangan penonton spesial yaitu sang ayah, Antun.

Simic pun menuturkan, bahwa sang ayah memang sudah sangat lama tidak menonton aksinya secara langsung di stadion. Akan tetapi, Antun tetap memantau perkembangan di setiap pertandingannya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sudah lama sekali dia tidak tonton saya langsung di stadion. Jadi, ketika dia datang, saya punya lebih banyak tekanan. Saya ingin tunjukkan saya tampil baik ketika dia datang. Dia selalu mengikuti pertandingan saya tapi belum pernah rasakan menonton langsung," kata Simic, kepada wartawan

Lebih lanjut, Simic, cukup bersyukur karena bisa melihat ayahnya merasakan atmosfer SUGBK yang penuh sesak dengan dukungan The Jakmania. Sebab, sebagian dari keluarganya sangat jarang yang mau untuk duduk di tribun stadion di Indonesia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Beruntung sekali, dia bisa datang dan dia bisa rasakan suasana GBK. Saya ikut senang kepadanya karena dia tak akan melupakan ini, sama dengan saya. Saya tak pernah punya keluarga yang mau nonton langsung di tribun selama di Indonesia. Memang ada The Jakmania, tapi tak ada keluarga saya. Jadi, ketika ayah saya datang, ini menjadi sangat penting dan sangat spesial buat saya," ujar bomber berpaspor Kroasia tersebut.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022