Rohit Chand Bingung Bisa Jadi Pemain Terbaik Liga 1

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand (kiri)
Sumber :
  • The-afc.com

VIVA – Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, terpilih sebagai Pemain Terbaik Liga 1 2018. Ia sukses menyabet penghargaan tersebut selepas mengantarkan Persija meraih gelar juara dan mampu mengalahkan dua pesaing lainnya yakni, Willem Jan Pluim (PSM Makassar) serta David da Silva (Persebaya Surabaya).

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, di balik keberhasilannya itu, Rohit Chand mengaku tak menyangka bisa merebut penghargaan tersebut. Menurutnya, kesuksesan yang diraihnya adalah sebuah bonus tambahan.

"Saya adalah pemain tim, saya bukan pemain individu. Jadi, saya tak terlalu ekspektasi terhadap penghargaan ini. Saya hanya senang karena klub kami bisa memenangkan kompetisi. (Penghargaan) Ini merupakan ekstra bonus untuk saya, dan saya ingin dedikasikan ini semua kepada pemain di Indonesia,” kata Rohit, saat ditemui wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pernyataan Rohit bukan tanpa alasan. Menilik dari performanya musim ini, Rohit bukan menjadi yang spesial di Macan Kemayoran. Dia hanya mampu mencetak tiga gol dari 31 penampilannya, namun operator kompetisi punya pandangan berbeda. 

"Bisa lihat statistik saya, saya tak cetak banyak gol, assist juga tak terlalu banyak. Saya sungguh enggak menyangka. Tapi, karena saya bisa mendapatkannya, saya sangat senang," lanjut dia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Gelar yang diraih Persija di musim ini sekaligus memutus catatan minor di mana terakhir kali Persija meraih gelar kompetisi liga pada 2001 lalu. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022