Kalahkan Sriwijaya FC, Perpisahan Manis Milan Petrovic di Arema

Pelatih Arema asal Slovenia, Milan Petrovic.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Arema FC sukses menumbangkan Sriwijaya FC pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 9 Desember 2018. Singo Edan menang dengan skor 2-1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kemenangan ini menjadi perpisahan manis bagi pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Sebab, pelatih asal Slovenia ini tidak diperpanjang kontraknya di Arema. Laga ini pun menjadi laga perpisahan bagi dia dengan Arema.

"Saya senang karena sebelumnya target akhir kompetisi adalah 50 poin. Musim yang bagus bagi saya. Secara garis besar, saya ingin meneruskan karir di Indonesia jika ada kesempatan," kata Milan Petrovic.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Milan Petrovic mengatakan, telah menjalani musim yang bagus di Arema. Meski ia harus menerima kenyataan tidak diperpanjang oleh Singo Edan. Secara garis besar ia menyebut Arema telah memiliki kerangka tim yang bagus untuk musim depan.

"Musim depan, Arema sudah mempunyai kerangka tim yang bagus. Saya senang selama bersama Arema. Setiap waktu komponen tim selalu berusaha yang terbaik. Ada kapten (Hamka Hamzah) yang selalu memberi motivasi dan suasana yang baik," ujar Milan Petrovic.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Tentang jalannya pertandingan kemarin, Milan Petrovic mengatakan, berjalan ketat. Sebab, Sriwijaya FC bermain dengan semangat lolos degradasi. Ia mengakui Arema FC bermain buruk di babak pertama.

"Arema bermain bagus meski laga cukup berat. Sriwijaya FC ingin selamat dari kompetisi. Babak pertama memang berat, tapi babak kedua Arema mampu bermain baik," tutur Milan Petrovic. 
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022