Gagal Juara, Para Pemain PSM Tetap Bikin Bangga Robert Alberts

Skuat PSM Makassar di Liga 1 2018
Sumber :
  • twitter.com/PSM_Makassar/

VIVA – Meski menang telak 5-1 atas PSMS Medan di laga terakhir Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 9 November 2018, PSM Makassar tetap gagal menjadi juara.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebab, Persija Jakarta yang memuncaki klasemen juga meraih kemenangan. Macan Kemayoran sukses mengalahkan Mitra Kukar 2-1 dan akhirnya keluar sebagai juara.

Meski gagal menjadi juara, pelatih PSM, Robert Rene Alberts tetap memuji penampilan timnya. Ia menilai timnya sudah bekerja maksimal sepanjang musim ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya bangga dengan para pemain saya, walaupun banyak tantangan buat kami," kata Rene Alberts seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Saya bangga terhadap para pemain yang sudah berjuang, ini hasil yang bagus, ada langkah maju dari sebelumnya," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, kekalahan dari PSM kemarin, membuat PSMS harus turun kasta. Tim asuhan Peter Butler itu menemani dua tim lainnya Mitra Kukar dan Sriwijaya FC yang juga turun ke Liga 2.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022