Punya Utang Budi, Jacksen Tegaskan Bertahan Di Barito

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pelatih kelahiran Brasil, Jacksen F Tiago, sudah menentukan masa depannya di kompetisi Liga 1 musim depan. Jacksen menegaskan ingin tetap bertahan di Barito Putera.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Keinginan Jacksen bertahan di Barito bukan tanpa alasan. Pelatih yang sempat bermain untuk Persebaya Surabaya ini merasa punya utang budi kepada petinggi Hasnur Grup yang merupakan pemilik klub Barito.

"Saya punya utang budi dengan Pak Hasnur. Kemarin, waktu ibu saya meninggal, Pak Hasnur memberi dukungan kepada saya," jelas Jacksen. 

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Saya rasa tim lain tak akan lakukan itu. Maka dari itu saya bertahan di sini," terang Jacksen.

Dia tak menampik sempat mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain supaya hengkang. Tawaran tersebut langsung ditolak Jacksen karena ingin bekerja untuk Laskar Antasari.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Tawaran dari tim lain jauh lebih besar ada, tapi saya rasa jika saya ambil itu berarti saya belum tahu kemampuan saya dengan Barito bagaimana," terangnya.

Jika manajemen masih memberikan kepercayaan, Jacksen bertekad membawa anak asuhnya masuk Piala AFC.

"Jika masih bersama Barito di musim depan, saya akan berusaha mendapatkan posisi di AFC, atau menjadi juara di pertandingan 34. Itu harapan saya pribadi," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya