Kontrak Teco Habis, Siapa Pelatih Persija di Piala Indonesia?

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA

VIVA – Setelah berhasil meraih gelar juara Liga 1 2018, Persija Jakarta akan kembali berlaga di Piala Indonesia 2018. Akan tetapi, hingga saat ini belum bisa dipastikan siapa pelatih yang akan menangani armada Macan Kemayoran di ajang tersebut.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija memastikan gelar juara Liga 1 2018 usai meraih kemenangan 2-1 dalam laga pamungkas kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 9 Desember 2018.

Berakhirnya Liga 1, berakhir pula masa jabatan Stefano Cugurra Teco sebagai juru taktik utama Persija. Oleh sebab itu, muncul pertanyaan siapakah sosok yang akan menangani Marko Simic cs di Piala Indonesia.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Manajer Persija, Marsekal Pertama (TNI) Ardhi Tjahjoko, membenarkan bahwa kontrak Teco sudah habis. Akan tetapi, Ardhi mengaku tak mengetahui pasti apakah kontrak pelatih asal Brasil tersebut akan diperpanjang atau tidak. Sebab, masalah ini menurut Ardhi murni urusan manajemen.

"Memang kontrak Teco sudah habis. Saya tidak tahu (kontrak Teco bersama Persija), itu urusan manajemen. Tapi saya berharap, Teco masih dipertahankan," ujar Ardhi saat dihubungi VIVA, Senin 10 Desember 2018.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Bogor FC dalam laga putaran pertama Piala Indonesia 2018, Rabu 12 Desember 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022