Nilai Kontrak Naik, Konate Targetkan Cetak Lebih Banyak Gol di Arema

Makan Konate (tengah) dapat perpanjangan kontrak dari Arema FC
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Makan Konate langsung mendapatkan perpanjangan kontrak dari Arema FC, tepat setelah Liga 1 musim 2018 berakhir. Lewat kontrak baru itu, Konate mengalami kenaikan bayaran.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyatakan pihaknya tak akan terbebani dengan kenaikan nilai kontrak Konate. "Dasarnya, Konate mau bertahan dan Arema juga menginginkannya," terang Ruddy.

Dapat kenaikan nilai kontrak, Konate tak mau mengecewakan Arema. Ada janji yang diumbarnya usai menandatangani kontrak baru.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Yakni, pemain asal Mali tersebut ingin mencetak lebih banyak gol untuk Arema musim depan. Di musim 2018, Konate mencetak 14 gol untuk Singo Edan.

Sebanyak 12 gol dicatatkan Konate di ajang Liga 1. Sisanya, dibukukan Konate di Piala Indonesia.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Mudah-mudahan, musim depan jika dapat banyak peluang, saya bisa cetak lebih banyak gol ketimbang tahun ini," terang Konate.

Pencapaian musim ini, disebut Konate, tak terlepas dari dukungan pemain lain. Dia mengaku beruntung mendapatkan banyak suplai bola dari rekan-rekannya.

"Alhamdulillah, seluruh elemen tim mendukung saya. Musim depan, saya harus fokus agar bisa main bagus," kata Konate. (luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya