Kapten Arema Berikan Wejangan untuk Aremania

Pemain Arema FC.
Sumber :
  • twitter.com/AremafcOfficial

VIVA – Kompetisi Liga 1 telah berakhir, masing-masing klub langsung bergegas melakukan evaluasi demi tampil lebih baik musim depan. Tidak terkecuali Arema FC, sang kapten, Hamka Hamzah menyatakan rasa syukurnya atas hasil akhir yang diraih. Namun ada hal yang menjadi sorotannya, yaitu suporter.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hamka Hamzah memberi pesan kepada Aremania. Dia ingin Aremania di musim depan menjadi motivator di lapangan bagi pemain. Hamka tidak ingin Aremania kembali mendapat sanksi seperti musim ini.

Musim ini Singo Edan harus kehilangan dukungan dari Aremania di paruh putaran kedua. Aremania mendapat sanksi larangan mendukung tim menyusul kericuhan dalam laga kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Insyallah tahun depan kita bisa berprestasi lagi. Tahun ini saya punya rekor 34 pertandingan full selama satu musim. Hanya 1 kartu kuning dalam satu musim. Semoga kita bisa berprestasi lagi di musim depan," kata Hamka Hamzah.

"Untuk musim depan saya harap kepada Aremania ayo kita mulai sama-sama berbenah. Memberikan motivasi dan semangat ke Arema dengan kreasi baru. Berilah koreo agar Aremania kembali menjadi suporter panutan dan contoh bagi suporter lain di Indonesia. Pemain berharap Aremania banyak atraksi dan kreasi jadi mendukung dengan hal yang positif," lanjut dia. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Arema sendiri finis di posisi ke-6 klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 50 poin dari 34 laga yang dilakoninya. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022