Teco Dibikin Pusing Tim Liga 3 Jelang Bentrok di Piala Indonesia

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Persija.id

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, mengaku pusing jelang laga melawan tim Liga 3, Bogor FC, di Piala Indonesia 2018. Teco merasa kesulitan mencari informasi detail terkait kekuatan lawannya itu.

Antusias Sambut Piala Indonesia, Arema FC Tak Permasalahkan Recovery

Bahkan, Teco mengaku sama sekali tak tahu soal sepak terjang Bogor FC. Yang bisa dilakukan Teco adalah menyusun skuat terbaik.

Urusan susunan pemain juga harus dipikirkan lebih keras oleh Teco. Sebab, anak-anak asuhnya baru saja selesai berkompetisi di Liga 1.

Fisik mereka tentu perlu dipulihkan, dan butuh waktu yang lama demi mengembalikannya.

"Kami harus lihat yang paling siap, pasti main. Kami belum bisa bicara siapa yang bakal main. Tidak ada banyak waktu. Anda harus datang ke Bali, istirahat satu hari, langsung main. Tapi, saya wajibkan harus punya waktu latihan," kata Teco.

Ketum PSSI Tarik Ucapan soal Piala Indonesia

Jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia yang begitu padat dikritisi oleh Teco. Sebab, dengan jadwal tersebut, energi seluruh pemain begitu terkuras.

"Dua ajang yang jadwalnya bertabrakan. Anda harus tanya, siapa yang bikin jadwal," ujar Teco.

Bintang PSM Makassar, Willem Jan Pluim

PSM Makassar Berpisah dengan Wiljan Pluim

PSM Makassar mengumumkan perpisahan dengan Wiljan Pluim. Gelandang asal Belanda itu tak lagi bersama tim berjuluk Juku Eja dalam mengarungi sisa Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023