Kata Bomber PS Tira Usai Raih Penghargaan Sepatu Emas Liga 1

Striker PS Tira, Aleksandar Rakic raih Sepatu Emas Liga 1
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara resmi menyerahkan Sepatu Emas kepada striker PS Tira, Aleksandar Rakic sebagai top skorer Liga 1 2018 dengan koleksi 21 gol.?

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Penyerahan Sepatu Emas secara resmi dilakukan oleh Public Relation PT Liga Indonesia Baru, Hanif Marjuni kepada Rakic pada Selasa malam kemarin, 11 Desember 2018.

"Ini gelar yang ukurannya jelas. Berbeda dengan penganugerahan gelar pemain muda terbaik yang harus dimatangkan di tim khusus. Namun untuk top skorer, sudah jelas," kata Hanif.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sementara itu, pewakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan mengakui Rakic memiliki kontribusi besar membantu timnya bertahan di Liga 1 dengan gol-golnya.

Sedangkan Aleksandar Rakic mengatakan,? "Penghargaan ini bagus untuk diri saya, PS Tira dan semua yang mencintai PS Tira," ucap Rakic.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Yang jelas, saya berterimakasih kepada big boss Tommy Winata, semua pemain, semua pelatih dan terkhusus pelatih Miftahuddin," tambah Rakic. (baw)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022