Gomez Dipecat, Siapa Kandidat Pelatih Anyar Persib?

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Manajemen Persib Bandung tengah mencari pelatih anyar untuk menggantikan posisi Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini baru saja diputus kontrak manajemen Maung Bandung.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Teddy Tjahjono selaku petinggi Persib, menuturkan sudah ada beberapa pelatih yang dibidik baik dari lokal hingga asing. Tapi, kemungkinan mengarah ke asing karena kuota pelatih lokal terbatas.

"Lagi dicari, banyak (lamar atau bidik). Tapi, untuk lokal terbatas banget. Kita lagi evaluasi," kata Teddy kepada wartawan di Hotel Trans, Bandung, Rabu 12 Desember 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Untuk sementara ini, posisi Gomez diserahkan kepada staf pelatih sembari menunggu kepastian jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia.

"Kan ada pelatih lain ada Yaya Sunarya  (pelatih fisik). Toh kita gak tahu kapan mulainya Liga 1. Kita juga belum tahu jadwalnya. Kontrak pemain kita juga ada yang habis," katanya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Keputusan melepas Mario Gomez karena alasan attitude. Menurut Teddy, mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan dan Valencia ini punya sikap yang tidak baik.

Diketahui, Gomez beberapa kali membuat gaduh suasana tim. Bahkan, Gomez sempat menuduh sejumlah pemainnya menerima suap agar memberikan kemenangan kepada PSMS Medan di pekan ke 30 Liga 1.(day)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022