Usai Pecat Gomez, Persib Lepas 2 Pemain Asing

Eks bomber Persib Bandung, Jonathan Bauman (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA –  Setelah resmi memutus kontrak pelatih Mario Gomez, manajemen Persib Bandung juga melepas dua pemain asingnya. Pemain yang dilepas adalah Oh In-Kyun dan Jonathan Bauman.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Hal tersebut disampaikan Direktur  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono kepada wartawan di Hotel Trans, Bandung, Rabu 12 Desember 2018.

"Itu semua Bauman sama In-Kyun sudah selesai. Kalau Bojan (Malisic) masih dalam pertimbangan manajemen," ujar Teddy.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sementara untuk nasib Ezechiel N'Douassel, Teddy memastikan pemain asal Chad itu tetap berseragam Persib. Dia akan menjadi bagian skuat Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Pemain asing yang kontraknya masih banyak Ezechiel, sudah diperpanjang dari bulan Juni 2018, bertambah dua tahun lagi menjadi 2020," terangnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di samping itu, Teddy berencana akan menarik semua pemain yang dipinjamkan ke klub lain seperti Billy Panji Keraf di Borneo FC dan Gian Zola di Persela Lamongan. Menurutnya, pemain tersebut masih terikat kontrak.

"Dia kontrak panjang sama kita jadi pasti kembali ke kita, kan kalau yang memang sudah habis, misalnya Wildansyah selesai di Januari 2019 atau Desember 2018, otomatis dia kembali dulu sama kita. Kalau dia enggak perpanjang dia berhak cari klub lain. Imam Fadillah juga selesai, Desember 2018 apa Januari 2019 begitu," kata Teddy. (baw)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022