Arema Berburu Pelatih Asing Demi Juarai Piala Indonesia

Pemain Arema FC.
Sumber :
  • twitter.com/AremafcOfficial

VIVA - Chief Executive Officer Arema FC, Iwan Budianto memberi waktu istirahat satu bulan bagi seluruh jajaran tim pelatih dan pemain usai melakoni laga terakhir Liga 1 2018. Sembari berlibur manajemen memburu pelatih baru untuk Singo Edan.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Adapun pelatih Arema FC sebelumnya Milan Petrovic tidak diperpanjang kontraknya. Pelatih asing asal Slovenia itu resmi mengakhiri kontrak pada 10 Desember lalu. Kini Arema mencari pengganti Milan Petrovic.

"Yang pasti 10 Januari kita latihan. Sudah ada kriterianya dia pelatih asing," kata Iwan Budianto, Rabu, 12 Desember 2018.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Iwan Budianto mengaku masih enggan membocorkan identitas pelatih asing ini. Namun pelatih baru sudah disiapkan dua target terdekat, yakni juara di Piala Indonesia dan Piala Presiden saat pra musim nanti.

"Kita datangkan pelatih kita beri target jadi juara Piala Indonesia dan target berikutnya Piala Presiden. Baru sign kontrak untuk Liga," ujar Iwan Budianto.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Dua ajang turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019 akan menjadi tolak ukur pencapain prestasi baru. Jika cocok pelatih baru segera tekan kontrak. Sebab, target di Liga 1 2019 Arema FC harus finish di 3 besar.

"Jika tahun kemarin 9, tahun ini 6 minimal tahun depan kita peringkat 3. Kita harus bisa lebih dari itu," tutur Iwan Budianto.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024