Belum Pikirkan Kontrak di Persib, Dado Fokus ke Pemulihan Cedera

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar
Sumber :
  • Twitter/@persib

VIVA – Kondisi cedera gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mulai membaik. Dia pun terlihat sudah tidak menggunakan tongkat lengan penyangga tubuh untuk berjalan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pria yang akrab disapa Dado ini mengatakan bahwa proses pemulihannya berjalan lebih cepat. Saat ini, sudah masuk dalam tahap penguatan.

"Sudah dalam tahap penguatan dan hasil rontgen juga sudah bagus diluar prediksi. Sekarang lagi menjalani program dari dokter. Tapi untuk berlatih di lapangan belum," ucap Dado di Hotel Trans, Bandung, Rabu 12 Desember 2018.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Seperti diketahui, pemilik nomor punggung 11 ini mengalami cedera serius patah tulang fibula. Cedera itu didapat Dado pada laga melawan PSM Makassar di kompetisi Liga 1.

Dengan masa pemulihan di luar perkiraan, Dado yakin saat kompetisi bergulir cederanya sudah pulih total. Dan, bisa kembali merumput bersama Maung Bandung.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Insya Allah optimis sembuh. Tapi, saya mau sabar saja. Karena takut kalau dipaksakan timbul cedera lagi," katanya.

Mengenai kontrak dengan Persib, Dado mengaku belum ada komunikasi lebih lanjut dengan manajamen. Namun, yang pasti kontraknya akan habis Desember 2018 ini.

"Belum ada komunikasi sih, kontraknya habis bulan ini. Kalau tawaran ada, tapi saya lebih prioritaskan Persib. Saya juga gak terlalu tanggapi (tawaran), fokus pemulihan dulu saja," terang mantan pemain Sabah FA ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya