Marko Simic Jadi Incaran Klub Liga Eropa

Persija Jakarta VS Mitra Kukar, Marko Simic.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Usai mengantarkan Persija Jakarta juara Liga 1 musim 2018, Marko Simic mendapatkan tawaran bermain di Eropa. Simic mengaku ada beberapa klub yang berniat memakai jasanya hingga akhir musim 2018/19.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Klub-klub tersebut berasal dari Turki dan Yunani. Salah satunya berstatus raksasa, yakni Besiktas. Bahkan, ada pula klub asal Uzbekistan yang berminat memakai jasanya.

"Ada beberapa kabar mengenai ketertarikan Besiktas. Hingga sekarang, ada beberapa klub Turki dan Yunani yang menghubungi ingin meminjam saya hingga akhir musim," terang Simic dikutip Index Sport.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sebenarnya, Simic sudah lama diberitakan ingin direkrut beberapa klub Eropa.

Namun, Simic berkali-kali menyatakan kesetiaan bersama Persija. Menurut Simic, Persija merupakan klub yang begitu ramah baginya. Bahkan, dia merasa seperti di rumah sendiri.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Setiap barang yang saya tanda tangani, selalu habis. Ini luar biasa. Bahkan, permintaan jauh lebih besar dari stok yang ada. Sambutan di Indonesia luar biasa," terang Simic.

Bomber 31 tahun itu pun tak mau terburu-buru menentukan masa depannya. Sebab, Persija berpotensi main di Liga Champions Asia.

"Mau istirahat dulu dan kumpul dengan keluarga di Kroasia. Tentu, saya mau dekat dengan Kroasia, karena Indonesia begitu jauh," terang Simic. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya