Pemain Persib Ogah Ambil Pusing soal Pemecatan Gomez

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Manajemen Persib Bandung baru saja mengambil keputusan untuk memecat pelatih Mario Gomez. Alasan manajemen adalah, sikap Gomez kurang baik hingga berujung pada suasana tim yang tak harmonis.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Keputusan manajemen pun ditanggapi oleh pemain senior Persib, Atep Rizal. Disebutkan Atep, para pemain pada dasarnya mengikuti apa yang sudah menjadi kebijakan manajemen klub.

"Itu penilaian dan pertimbangan manajemen. Apa pun itu, kami ikut semua keputusan manajemen. Walau, secara tim yang lalu sudah cukup baik. Tapi, semua sudah diputuskan," ujar Atep, Kamis 13 Desember 2018.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Hingga sekarang, Maung Bandung belum menunjuk pelatih anyar untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Gomez. Atep berharap pelatih anyar Persib memiliki kemampuan memimpin yang baik.

Pun, Atep berharap pelatih tersebut bisa cepat beradaptasi di Persib. Atep juga tak mau mempersoalkan, pelatih tersebut berstatus asing atau lokal.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Sebagai pemain, sama saja. Pastinya, pelatih baru nanti harus bisa beradaptasi dengan cepat terhadap kompetisi dan tim. Mau lokal atau asing, kami dukung," tutur Atep.  (umi)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024