Pemain Persib Ogah Ambil Pusing soal Pemecatan Gomez

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

VIVA – Manajemen Persib Bandung baru saja mengambil keputusan untuk memecat pelatih Mario Gomez. Alasan manajemen adalah, sikap Gomez kurang baik hingga berujung pada suasana tim yang tak harmonis.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Keputusan manajemen pun ditanggapi oleh pemain senior Persib, Atep Rizal. Disebutkan Atep, para pemain pada dasarnya mengikuti apa yang sudah menjadi kebijakan manajemen klub.

"Itu penilaian dan pertimbangan manajemen. Apa pun itu, kami ikut semua keputusan manajemen. Walau, secara tim yang lalu sudah cukup baik. Tapi, semua sudah diputuskan," ujar Atep, Kamis 13 Desember 2018.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Hingga sekarang, Maung Bandung belum menunjuk pelatih anyar untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Gomez. Atep berharap pelatih anyar Persib memiliki kemampuan memimpin yang baik.

Pun, Atep berharap pelatih tersebut bisa cepat beradaptasi di Persib. Atep juga tak mau mempersoalkan, pelatih tersebut berstatus asing atau lokal.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Sebagai pemain, sama saja. Pastinya, pelatih baru nanti harus bisa beradaptasi dengan cepat terhadap kompetisi dan tim. Mau lokal atau asing, kami dukung," tutur Atep.  (umi)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024