Persija Diarak Sabtu Nanti, Pakai Bus Khusus dari TransJakarta

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengangkat trofi Liga 1 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persija Jakarta akan diarak pada Sabtu 15 Desember 2018 mendatang. Prosesi ini digelar demi merayakan keberhasilan Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 musim 2018.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Berbeda dengan saat perayaan juara Piala Presiden, kali ini akan terasa lebih spesial. TransJakarta akan memberikan pelayanan khusus kepada Persija dalam urusan pawai gelar juara.

Ada bus spesial yang disiapkan pihak TransJakarta. Bus tersebut pernah dipakai pula dalam acara pawai obor Asian Games 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saat dapat surat dari manajemen Persija untuk menggunakan bus tingkat dalam perayaan, kami langsung laporkan ke Pemprov DKI. Kami bangga dan bahagia bisa ambil bagian," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Agung Wicaksono, Kamis 13 Desember 2018.

Bus TransJakarta yang disiapkan untuk pawai juara Persija Jakarta

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Agung menyatakan bus ini baru dipakai lagi oleh pihaknya saat merayakan gelar juara Liga 1. Bus dengan konsep atap yang bisa dibuka di lantai 2 tersebut, bakal disiapkan terlebih dulu.

"Barang ini disayang. Kami bersihkan dulu. Kalau Persija tak juara, kami tak keluarkan bus ini," terang Agung.

Bus TransJakarta yang disiapkan untuk pawai juara Persija Jakarta

Kapasitas tempat duduk di bus ini mencapai 40 orang. Dengan spesifikasi, bagian atap terbukanya bisa menampung 10 hingga 15 orang. (zak)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya