Bhayangkara FC Berencana Kembali Bermarkas di Stadion Patriot

Para pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Bhayangkara FC berencana untuk kembali pindah kandang pada musim depan. Penghuni peringkat ketiga Liga 1 2018 itu kemungkinan akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai markasnya.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Namun, Stadion Patriot, tidak akan menjadi kandang tetap bagi The Guardian. Sebab, Bhayangkara hanya akan bermarkas Stadion Patriot selama proses renovasi Stadion PTIK, Jakarta, selesai.

Manajer Bhayangkara, Sumardji, menjelaskan, keputusan tersebut diambil karena banyak tim tamu yang mengeluh tentang kondisi Stadion PTIK. Makanya, pihak Bhayangkara berencana merenovasinya.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Musim depan kemungkinan kami akan ada dua opsi stadion. Masih menggunakan Stadion PTIK atau pindah ke Stadion Patriot," kata Sumardji.

"Karena Stadion PTIK kemungkinan akan direnovasi, terutama rumputnya. Jadi, untuk Patriot sifatnya sementara sampai proses renovasi PTIK selesai," tuturnya.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Seperti diketahui, Bhayangkara mempunyai momen manis ketika bermarkas di Stadion Patriot pada Liga 1 2017. Kala itu, The Guardian sukses menyegel gelar juara di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi tersebut.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024